• KONTAK CARGO TOP :
  • sms
  • SMS Only: 085730.655.750
  • telepon
  • Telp Only: 082.334.299.439
  • bbm
  • WA: 082.334.299.439
  • email
  • Email: kargotop@gmail.com

Jasa Ekspedisi Surabaya-Probolinggo

Jasa Pengiriman Surabaya-Probolinggo

Jasa Ekspedisi Barang Surabaya Probolinggo
Berangkat setiap hari kerja pukul 05.00 pagi
 0821.390.63541 | Kami adalah ekspedisi pengiriman barang dari Surabaya ke Probolinggo Jawa Timur. Jasa ekspedisi kami melayani pengiriman barang, paket, surat, dokumen, parcel, makanan kue dan lain-lain untuk wilayah Jawa Timur, khususnya dari Surabaya ke Probolinggo.
Tarif kirim Surabaya – Probolinggo Rp 6.000,-/kg dengan minimal pengiriman 5 kg.
Kota kecamatan yang dicover dalam jasa angkutan barang Surabaya-Probolinggo ini antara lain : Probolinggo Kota, Dringu, Gading, Leces, dan Kraksaan.
Selain Jurusan Pengiriman Surabaya-Probolinggo, kami juga melayani jasa kiriman ekspedisi barang, paket, surat, dokumen, parcel, makanan kue dan lain-lain untuk kota-kota lain di wilayah Jawa Timur antara lain :

Surabaya ke arah timur :
Jasa Pengiriman barang Surabaya -Pasuruan 
Jasa Pengiriman barang Surabaya-Probolinggo
Jasa Pengiriman barang Surabaya- Lumajang
Jasa Pengiriman barang Surabaya -Jember

Surabaya ke arah barat dan selatan :
Jasa Pengiriman barang Surabaya- Nganjuk
Jasa Pengiriman barang Surabaya -Malang
Jasa Pengiriman barang Surabaya -Kertosono
Jasa Pengiriman barang Surabaya -Jombang

Jasa Pengiriman barang Surabaya- Mojokerto  
Jasa Pengiriman barang Surabaya-Tulungagung
Jasa Pengiriman barang Surabaya -Kediri
Jasa Pengiriman barang Surabaya –Blitar

Kami Setiap hari menerima barang  atau paket kiriman Anda, terakhir  pukul 17.00 wib setiap harinya, dan pengiriman akan berangkat pagi hari pukul 05.00 wib di hari berikutnya. Dengan demikian, jika tidak ada kendala teknis di lapangan,  kiriman Anda pasti  sampai di hari berikutnya (One Night Service). Kurir kami adalah kurir yang sangat berpengalaman dan menguasai medan. Insyaallah Anda akan mendapatkan kepuasan. Dan itu adalah tujuan kami.
Hari kerja : Senin – Sabtu  pukul 07.30 -20.00 wib. Libur : Hari Minggu dan Hari Besar.
Silakan Kirimkan Paket/barang Anda ke Kantor kami dengan alamat : 
Jemur Andayani Kompleks IX/23 Surabaya.

Sampaikan pada saudara dan kerabat Anda :

HUBUNGI :

SIMPATI    >> 081 216 226 118 

IM3       >>  085850161516

FLEXI   >>  031 7062 7062

Tengok juga Jasa Pengiriman barang Surabaya -Lumajang
(jasa pengiriman di Surabaya, jasa pengiriman barang Surabaya, kurir di Surabaya, jasa pengiriman barang murahdi Surabaya, biaya pengiriman barang, jasa kurir asi, pengiriman barang murah, jasa pengiriman barang murah, jasa cargo, pengiriman paket, jasa antar barang, jasa pengiriman paket, pengiriman barang, jasa kiriman paket, ekspedisi pengiriman barang, jasa kirim barang, jasa pengiriman barang, jasa kurir express, jasa kurir kue, jasa kurir makanan, jasa kurir dokumen, jasa ekspedisi Surabaya, jasa kurir Surabaya, jasa kurir murah, pengiriman barang Surabaya, expedisi murah di Surabaya, jasa pengiriman barang di Surabaya, ekspedisi murah di Surabaya, jasa ekspedisi barang, cargo Surabaya, jasa pengiriman barang ekspedisi,  pengiriman ekspedisi, perusahaan jasa pengiriman barang, perusahaan jasa pengiriman, perusahaan ekspedisi, jasa pengiriman expedisi, jasa pengiriman ekspedisi,  jasa pengiriman murah, jasa pengiriman antar pulau, jasa kiriman, jasa pengiriman, jasa expedisi, paket barang murah, jasa paket barang, jasa paket, jasa kirim barang murah, jasa paket murah, jasa kirim paket, kirim dokumen, kirim paket,   jasa ekspedisi murah, , ekspedisi murah, jasa kurir, jasa angkutan Surabaya, ekspedisi Surabaya jasa pengiriman express, paket pengiriman, paket pengiriman barang, pengiriman dokumen, expedisi murah Surabaya, jasa pengiriman Surabaya, jasa kurir di Surabaya, jasa ekspedisi, ekspedisi di Surabaya, jasa angkutan barang, perusahaan pengiriman paket, jasa pengiriman paket murah, pengiriman paket murah,  expedisi Surabaya, kirim paket murah, ekspedisi murah Surabaya,jasa kirim barang Surabaya, jasa ekspedisi di Surabaya). 

Related Post
SEWA TRUK MURAH SURABAYA
HARGA SEWA TRUK SURABAYA

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tambahkan komentar Anda pada kolom komentar di sini. Komentar yang konstruktif dan saling memberdayakan akan kami tayangkan..