• KONTAK CARGO TOP :
  • sms
  • SMS Only: 085730.655.750
  • telepon
  • Telp Only: 082.334.299.439
  • bbm
  • WA: 082.334.299.439
  • email
  • Email: kargotop@gmail.com

SEWA TRUK SURABAYA

SEWA TRUK SURABAYA


SEWA TRUK SURABAYA | 0821.390.63541

Sewa Truk Surabaya - Truk adalah kendaraan bermotor yang digunakan sebagai alat pengangkutan dan pengiriman barang . Untuk yang berukuran kecil—dengan daya angkut yang kecil—biasa disebut mobil pick up. Truk sendiri umumnya berukuran besar dan didesain untuk bisa memuat berton-ton muatan. Ada banyak jenis truk berdasarkan beberapa karakter tertentu seperti Truk Colt Diesel Double, Fuso, Tronton Bak, Tronton Loss Bak, Tronton Wing Box, Tronton Dumptruck, Trailer, Gandeng, Tangki, dan lain-lain.

Dewasa ini kebutuhan akan truk semakin meningkat. Terutama digunakan untuk mengangkut barang-barang hasil produksi. Industri-industri menengah ke atas mayoritas dituntut untuk dapat memiliki truk sendiri. Namun adakalanya budget perusahaan tidak mencukupi untuk membeli truk sendiri. Akhirnya perusahaan-perusahaan tersebut  membutuhkan jasa vendor untuk menyediakan JASA SEWA TRUK tersebut.

JASA SEWA TRUK DI SURABAYA 

CARGO TOP adalah perusahaan yang bergerak di bidang cargo, menyediakan layanan rental truk / sewa truk / carter truk / taxi truk. Berpusat di Surabaya, CARGO TOP untuk sementara ini menyediakan JASA PERSEWAAN TRUK di SURABAYA, ke berbagai kota tujuan di JAWA, BALI, NUSA TENGGARA, dan SUMATERA.Armada yang sudah ada dan siap melayani jasa PERSEWAAN TRUK dari SURABAYA adalah sebagai berikut : Truk Colt Diesel Double Bak, Truk Colt Diesel Double Box, Fuso Bak 6m, Fuso Bak7m,Fuso Bak 8m, Fuso Box 6m,Tronton Bak, Tronton Loss Bak, Tronton Wing Box,  Dumptruck index 8, Dumptruck index 9, Dumptruck index 10, Dumptruck index 24, Dumptruck index 25, Dumptruck index 27, Trailer 20", Trailer 40".
Namun demikian, kami juga siap melayani pengangkutan dari berbagai kota tersebut menuju SURABAYA.
Dengan demikian, JASA PERSEWAAN TRUK kami meliputi :
  1. Jasa SEWA TRUK COLT DIESEL DOUBLE (CDD) BAK SURABAYA
  2. Jasa SEWA TRUK COLT DIESEL DOUBLE (CDD) BAK BUKA SAMPING SURABAYA
  3. Jasa SEWA TRUK COLT DIESEL DOUBLE (CDD) BOX SURABAYA 
  4. Jasa SEWA TRUK FUSO BAK 6METER  SURABAYA
  5. Jasa SEWA TRUK FUSO BAK 7METER  SURABAYA
  6. Jasa SEWA TRUK FUSO BAK 8METER  SURABAYA 
  7. Jasa SEWA TRUK FUSO BOX SURABAYA
  8. Jasa SEWA TRUK TRONTON BAK SURABAYA
  9. Jasa SEWA TRUK TRONTON LOSS BAK SURABAYA
  10. Jasa SEWA TRUK WING BOX SURABAYA
  11. Jasa SEWA TRUCK TRAILER 20 " SURABAYA
  12. Jasa SEWA TRUCK TRAILER 40 " SURABAYA
  13. Jasa SEWA TRUK DUMPTRUCK SURABAYA

Kami adalah Perusahaan Persewaan Truk Surabaya siap melayani pengiriman barang Anda dari Surabaya ke berbagai kota di Indonesia di JAWA, BALI, NUSA TENGGARA, dan SUMATERA. Barang sebanyak dan seberat apapun siap kami layani. Kami Penyedia Jasa Sewa Truk Surabaya adalah perusahaan expedisi terpercaya yang berkantor di SINI    (Silakan KLIK)

Silakan hubungi nomor kontak yang telah kami cantumkan di atas atau langsung saja datang ke kantor kami untuk bertemu dan mendapatkan pelayanan dari Customer Service kami.

HUBUNGI :

SIMPATI    >> 081 216 226 118 

IM3       >>  085850161516

FLEXI   >>  031 7062 7062



Related Post
SEWA PICK UP SURABAYA
SEWA TRUCK/TRUK SURABAYA

1 komentar:

  1. Selamat Siang,
    Sehubungan dengan kebutuhan trucking dengan trip daerah Jombang ke lampung dan Jombang - Serang, untuk mengangkut Pakan Ternak. dengan ini kami mohon diberikan penawaran harga sewa truck yang kompetitif, :
    Terima kasih.

    BalasHapus

Silahkan Tambahkan komentar Anda pada kolom komentar di sini. Komentar yang konstruktif dan saling memberdayakan akan kami tayangkan..