• KONTAK CARGO TOP :
  • sms
  • SMS Only: 085730.655.750
  • telepon
  • Telp Only: 082.334.299.439
  • bbm
  • WA: 082.334.299.439
  • email
  • Email: kargotop@gmail.com

Sewa Mobil Pick Up Surabaya

Sewa Mobil Pick Up Surabaya

Anda sedang mempunyai banyak pekerjaan yang memerlukan mobil pengangkut seperti Truk ataupun Pick Up?


Anda sedang mempunyai banyak barang untuk dipindahkan? pindah rumah atau pindah kontrakan mungkin?

Anda pemilik bisnis yang mengharuskan pengangkutan barang ke luar kota setiap hari?

Anda mempunyai barang yang tiba - tiba ingin diantarkan ke luar kota namun jumlahnya nanggung dan hanya sedikit?

Jika iya, maka tidak perlu khawatir, kami dari Cargo Top Surabaya akan memberikan solusinya ! 

                                                                                                                                                                     

Cargo Top Surabaya menyediakan layanan SEWA MOBIL PICK UP yang dapat menjawab semua permasalahan Anda tersebut.

Sewa Mobil Pick Up Surabaya | Cargo Top Surabaya

Sewa Mobil Pick Up L300 Surabaya                                                                                                       


L300 merupakan salah satu jenis mobil pick up keluaran Mitsubishi yang hingga kini masih menjadi andalan untuk kategori mobil niaga atau mobil angkutan barang. Dan keputusan Mitsubishi menjadikan L300 pick up sebagai pick up andalan memang bukan tanpa alasan, sebab L300 pick up memang memiliki spesifikasi dan juga konstruksi yang mumpuni yang memang sudah terbukti sangat bisa diandalkan. Spesifikasi mesin yang tangguh serta dukungan dari konstruksi kaki-kaki yang kokoh membuat L300 pick up sangat bisa melaju pada berbagai macam kondisi atau karekater jalanan yang ada di Indonesia, tak terkecuali jalanan dengan medan berat sekalipun.

Selain memiliki spesifikasi yang handal serta konstruksi kaki-kaki yang kokoh, L300 pick up juga memiliki bak belakang yang ukurannya cukup luas (lebar) yang didukung dengan sasis yang sangat kuat atau kokoh. Sehingga pick up legendaris keluaran Mitsubishi ini bisa dimuati dengan muatan dalam jumlah banyak atau dengan berat maksimum (tonase) sekitar 2,5 ton. Tonase ini jelas jauh lebih besar dibanding tonase mobil pick up lain yang umumnya hanya mampu membawa beban (muatan) seberat 1,8 ton saja. So, dengan besarnya tonase atau daya muatnya yang sebesar 2,5 ton, tentu saja L300 jauh lebih menguntungkan dibanding pick up lain untuk keperluan bisnis.

Ditambah lagi mesin berbahan bakar solar yang digunakan oleh L300 pick up juga sudah teruji dan memang terbukti cukup irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Dalam kondisi atau setelan normal, 1 liter solar bisa dipakai untuk menempuh perjalanan sejauh sekitar 11 hingga 13 km. Selain itu, perawatan L300 pick up juga dikenal tidak serumit dan semahal perawatan pick up lainnya yang berbahan bakar bensin. Untuk L300 pickup, biasanya perawatan hanya dilakukan pada pembersihan filter saja, itupun hanya perlu dilakukan jika kondisi filter memang benar-benar kotor.

Jika anda sedang membutuhkan sebuah pick up dengan ukuran bak yang luas, kami menyediakan juga Sewa Mobil Pick Up Daihatsu GranMax. Mengapa? Sebab selain baknya dapat diisi dengan banyak muatan, bak pada pick up keluaran daihatsu ini juga bisa dibuka pada 3 sisinya. Jadi bukaan bak pada pick up gran max ini tidak melulu ada di belakang, tapi lebih fleksibel dan memungkinkan anda untuk menaikkan barang muatan dari sisi kanan atau dari sisi kiri bak tergantung kondisi dan situasi pada saat anda menaikkan barang muatan.

Sebenarnya saat ini di pasaran sudah ada jenis pick up lain yang juga sama-sama memiliki daya tampung yang luas pada baknya, pick up tersebut adalah pick up keluaran suzuki yang diberi nama Mega carry (baca spesifikasi lengkap pick up Mega Carry). Tapi, jika dibandingkan dengan pick up grand max, harga pick up mega carry masih lebih mahal yakni berada dikisaran 100 jutaan lebih dikit. Jadi, jika anda hanya menyiapkan budget sekitar 100 juta atau kurang, lebih baik anda memilih pick up grand max 3 way 1.3 M/T ini.

Untuk itu, dibawah ini kami tambahkan spesifikasi lengkap tentang pick up keluaran daihatsu ini, agar anda bisa lebih tahu seperti apa gambaran pick up grand max ini, barang kali anda benar-benar tertarik:

Spesifikasi Mesin                                                                                                                                     
Kode mesin : K3-DE
Jenis mesin : mesin bensin
Keterangan mesin : DOHC
Kapasitas silinder : 1298 cc
Jumlah silinder : 4
Jumlah katup : 16 katup
Diameter x langkah : 72 mm x 79,7 mm
Sistem bahan bakar : fuel injection
Jenis bahan bakar : bensin
Kapasitas tangki BBM : 43 liter
Sistem pengapian : CDI
Daya maksimum : 88 ps/6000 rpm
Torsi maksimum : 114 nm/4400 rpm
Rasio kompresi : 1

                                                                                                                                                                     


Kami dari Cargo TOP Surabaya, menyediakan Jasa Sewa | Carter Mobil Pick Up Surabaya dengan Sopir kami. Dengan senang hati kami membantu Anda mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib. Sistem Penyewaan kami adalah Ritase. Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung per sekali angkut,  berdasarkan jarak tempuh, ditambah dengan biaya-biaya operasional yang lain. Tarif yang kami tentukan adalah tarif dimana semua biaya operasional sudah menjadi tanggungan kami, termasuk biaya sopir, kernet, biaya akomodasi, tarif tol, retribusi parkir, dan juga biaya penyeberangan antar pulau (seperti Madura dan Bali)). Sistem penyewaan ini cocok bagi anda yang barang pindahannya sedikit. Bagi yang pindahannya banyak, kami menawarkan alternative lain menggunakan persewaan/carter truck kami.

Wilayah Antar-Jemput :
Kami menyediakan Jasa Sewa | Carter Mobil Pick Up ini pada awalnya adalah untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya : Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Tulungagung, Malang, Pasuruan, Lamongan dan Bangkalan. Namun seiring dengan laju perkembangan kami, kami membuka pelayanan Carter Mobil Pick Up ini sampai ke seluruh daerah Jawa Timur, meliputi daerah-daerah di kabupaten-kabupaten : Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pamekasan dan Sumenep Bojonegoro, Blitar, Gresik, Lamongan, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Bangkalan, Sampang, Tuban, Mojokerto, Tulungagung, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, .

Bahkan sampai ke beberapa kabupaten di Propinsi Jawa Tengah seperti : Sragen, Solo, Klaten, Boyolali, Blora, Purwodadi, Rembang, Pati, Kudus dan Semarang. Kami juga menyediakan Jasa Sewa | Carter Mobil Pick Up ke Seluruh Kota di Bali :
Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar


Hubungi

<<SIMPATI >>

081.216.226.118

0821.390.63541

<<IM3 >>

085850.161516
085730.655.750


Related Post
OJEK/TAXI MOTOR SURABAYA
HARGA SEWA TRUK SURABAYA

1 komentar:

  1. Apakah ada mobil PICK UP BOX ? kamibanyak permintaan, namun belum bisa memenuhi permintaan tersebut. mohon kerjasamnya.. terima kasih..

    BalasHapus

Silahkan Tambahkan komentar Anda pada kolom komentar di sini. Komentar yang konstruktif dan saling memberdayakan akan kami tayangkan..